nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Kejurnas PBSI 2018 Beregu Campuran pada Hari Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 04:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 40 1993193 hasil-kejurnas-pbsi-2018-beregu-campuran-pada-hari-pertama-JyaF9IiTaT.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

JAKARTAKejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 pada kategori bergeu campuran dewasa telah memasuki hari pertama yang berlangsung di Britama Arena, Jakarta pada Selasa 18 Desember 2018. Pada divisi 1 yang terbagi dalam dua Grup yakni A dan B, ada enam tim yang memulai laganya pada hari pertama tersebut.

Pada divisi 1 grup B, laga sengit mempertemukan antara unggulan kedua yakni PB Djarum, Kudus melawan Exist, Jakarta. PB Djarum yang merupakan juara bertahan pada turnamen ini bertemu dengan klub Exist yang rata-rata dihuni para pemain muda pelatnas.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Melalui perjuangan keras, PB Djarum berhasil mengalahkan Exist dengan skor ketat 3-2. Tiga poin PB Djarum dipersembahkan Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti (ganda campuran), Berry Angriawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), dan Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari.

Sementara dua kemenangan Exist diraih tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang secara mengejutkan menumbangkan seniornya Ihsan Maulana Mustofa. Selain itu satu poin lagi dipersembahkan Fitriani di nomor tunggal putri.

Baca juga Ini Keunggulan Honda ketimbang Pabrikan Lainnya Menurut Doohan

Sedangkan unggulan satu asal Jakarta yakni Jaya Raya tak menemui kesulitan berarti kala bertemu Berkat Abadi, Banjar. Tim yang diperkuat Hendra Setiawan tersebut menang telak dengan skor 5-0. Lima kemenangan Jaya Raya dipersembahkan Della Destiara Haris/Hafiz Faizal (ganda campuran), Krishna Adi Nugraha (tunggal putra), Angga Pratama/Hendra Setiawan (ganda putra), Ruselli Hartawan (tunggal putri), dan Apriani Rahayu/Rizki Amelia Pradipta (ganda putri).

Hafiz Faizal/Della Destiara Haris (Foto: PBSI)

Kemenangan lainnya juga diraih SGS PLN, Bandung. Menghadapi PBAD, Bandung, SGS menang dengan skor 4-1. Tim yang dimotori Fajar Alfian dan Anthony Sinisuka Ginting tersebut tak menemui kesulitan berarti untuk melakoni laga perdana tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini