nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berusaha Maksimal di Kejurnas PBSI 2018, Eprilia Ingin Kembali ke Pelatnas

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 40 1992896 berusaha-maksimal-di-kejurnas-pbsi-2018-eprilia-ingin-kembali-ke-pelatnas-Q3PiYHfLZZ.jpg Eprilia Mega Ayu Swastika (Foto: PBSI)

JAKARTA – Atlet DKI Jakarta, Eprilia Mega Ayu Swastika, menargetkan hasil tertinggi pada Kejurnas PBSI 2018 kali ini. Dikatakan Eprilia, hal tersebut dilakukannya guna bisa kembali masuk Pelatnas PBSI Cipayung. Eprilia sendiri sebelumnya pernah tergabung di tim nasional pada tahun 2016. Namun ia harus terdegradasi di tahun 2017.

“Keinginannya pasti pengen maksimal, bisa juara dan masuk ke Pelatnas lagi. Cuma jangan dijadikan beban. Saya akan berusaha yang terbaik saja di lapangan,” jelas Eprilia, melansir dari laman resmi PBSI, Selasa (18/12/2018).

Eprilia juga memberikan komentar usai memainkan laga perdana di nomor perorangan tunggal putri U-19. Seperti diketahui, pada pertandingan pertamanya, wakil DKI Jakarta tersebut sukses memetik kemenangan melawan Kyla Legiana Agatha (Jawa Barat). Pada laga yang berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut, Eprilia menang dua game langsung dengan 21-17 dan 21-8.

Baca juga: Meski Tak Nyaman, Greysia/Apriyani Tetap Bakal Gunakan Pola Permainan Baru

“Game pertama tadi saya masih penyesuaian lapangan. Anginnya cukup kencang. Saya juga baru pertama bertemu dengan lawan ini, jadi belum tahu permainannya. Game kedua saya sudah tahu dan lebih enak lagi mainnya,” tambahnya.

Sementara itu di babak kedua Eprilia akan berhadapan dengan wakil Jawa Tengah unggulan dua, Virginia Sarce Runtukahu. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka. Namun Eprilia mengaku sudah banyak mempelajari lawannya tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini