nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Gemilang, Curry Bawa Warriors Tumbangkan Grizzlies

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 22:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 36 1993059 tampil-gemilang-curry-bawa-warriors-tumbangkan-grizzlies-mQoipesIch.jpg Curry antar Warriors tumbangkan Grizzlies (Foto: Blue Man Hoops)

CALIFORNIA – Stephen Curry tampil cemerlang saat Golden State Warriors menghadapi Memphis Grizzlies. Warrios menang 110-93 atas sang lawan pada pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, Senin 17 Desember 2018 waktu setempat.

Curry tercatat mengumpulkan 20 poin saat Warriors menumbangkan Grizzlies. Ia memasukkan 37,5 persen tembakannya, plus 7 rebound dan 2 steal. Perolehan tersebut sekaligus membuat Point Guard kelahiran 14 Maret 1988 itu menjadi salah satu pemain kelima yang berhasil mencetak 1500 poin bersama Warriors.

Nama Curry pun berada satu jajaran bersama Wilt Chamberlain, Ricky Barry, Paul Arizin dan Chris Mullin. Pelatih Warriors, Steve Kerr, bahkan mengaku terkesan dengan performa anak asuhnya tersebut. Menurutnya, Curry menjadi bagian penting dari timnya.

Sementara itu, mengenai pencapaian 1.500 poin milik Curry, Kerr mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut. Pelatih 53 tahun itu bahkan optimis anak didiknya tersebut bisa berada di level yang lebih tinggi.

β€œDia (Curry) jelas pemain yang brilian dan menetapkan tempo permainan yang bagus pada setiap pertandingan kami, bahkan saat latihan. Saya rasa dia akan terus berkembang, dan berada di 1600 poin bukanlah hal yang mustahil baginya saat ini,” ujar Kerr, melansir dari laman Mail Online, Selasa (18/12/2018).

Untuk Warriors, dia baru saja mengubah segalanya dari tim ini. Dia adalah bagian mendasar untuk apa yang kami lihat sekarang. Saya pikir dia adalah kekuatan utama dalam menciptakan apa yang kami miliki saat ini,” pungkasnya.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini