nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gloria Tetap Bersyukur meski Tersingkir dari BWF World Tour Finals 2018

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 05:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 16 40 1991894 gloria-tetap-bersyukur-meski-tersingkir-dari-bwf-world-tour-finals-2018-bAjpxB8Zp9.jpg Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

GUANGZHOU – Pebulu tangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, harus mengakhiri impiannya untuk mencatatkan prestasi di BWF World Tour Finals 2018. Walau begitu, rekan duet Hafiz Faizal tersebut memilih untuk bersikap positif dan mengucap syukur untuk kesempatan berlaga di BWF World Tour Finals.

Perlu diketahui, turnamen tutup tahun kali ini merupakan pengalaman pertama bagi pasangan Hafiz/Gloria. Keduanya menempati posisi keenam dalam turnamen BWF World Tour sepanjang 2018 dengan total poin 73.590.

(Baca juga: Hafiz/Gloria Sesalkan Keputusan Wasit saat Jumpa Wang/Huang)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Penampilan perdana Hafiz/Gloria sangat bagus, yakni memetik poin penuh atas ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Namun, pada dua pertandingan terakhir, Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan lawan-lawannya hingga tersingkir pada penyisihan Grup B.

“Puji syukur kami panjatkan, atas berkat-Mu yang luar biasa sampai saat ini. Engkau sudah kasih kami kesempatan yang sangat luar biasa. Hasil Engkau yang menentukan, kami manusia hanya menjalani saja,” ujar Gloria Emanuelle Widjaja di akun Instagram pribadinya, Minggu (16/12/2018).

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

“Terima kasih juga untuk semua pendukung kami baik keluarga, sahabat, teman-teman semua yang di luar sana. Tahun depan akan lebih baik. Terima kasih partner, Hafiz Faizal,” imbuh perempuan berusia 24 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini