nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anthony Ginting Tak Puas dengan Performanya saat Kalah dari Shi Yuqi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 13 40 1991062 anthony-ginting-tak-puas-dengan-performanya-saat-kalah-dari-shi-yuqi-rgFwbitq3T.jpg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Laman resmi PBSI)

GUANGZHOU – Atlet bulu tangkis asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku tidak puas dengan performa permainannya saat menghadapi wakil China, Shi Yugi, di hari kedua BWF World Tour Finals 2018, Kamis 13 Desember 2018. Menurut Anthony, saat melawan Shi Yuqi dirinya bermain sangat buruk sehingga akhirnya kalah dari pebulu tangkis berusia 22 tahun itu dengan skor 8-21 dan 19-21.

Anthony merasa tidak puas. Menurutnya pertandingan melawan Shi Yuqi lebih buruk dibandingkan dengan pertemuannya dengan Chou Tien Chen (Taiwan) di hari pertama BWF World Tour Finals 2018. Meski memang sama-sama kalah, namun pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu merasa bahwa performa permainannya jauh lebih baik saat melawan Chou Tien Chen.

Baca Juga: Marcus/Kevin Ditumbangkan Musuh Bebuyutannya di Hari Kedua BWF World Tour Finals 2018

"Soal evaluasi, saya tidak puas dengan penampilan hari ini, kalau kemarin saya merasa bermain lebih baik, walaupun kalau dilihat dari hasil akhirnya masih kalah," ungkap Anthony, dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (14/12/2018).

Kini dengan sudah dua kali menelan kekalahan di BWF World Tour Finals 2018, maka peluang Anthony untuk lolos ke babak semifinal kompetisi tersebut pun kian mengecil. Pasalnya ia harus menang di partai terakhirnya saat bersua dengan Son Wan Ho (Korea Selatan) dan berharap Shi Yuqi bisa menang telak atas Chou Tien Chien.

Akan tetapi bila Chou Tien Chien bisa menang atas Shi Yuqi, maka harapan Anthony untuk lolos ke babak selanjutnya akan sirna sudah. Karenanya butuh keajaiban untuk bisa meloloskan Anthony ke semifinal kompetisi tersebut.

(RNR)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini