nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Lorenzo, Dovizioso Lebih Bahagia Berduet dengan Petrucci

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 09:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 38 1988731 ditinggal-lorenzo-dovizioso-lebih-bahagia-berduet-dengan-petrucci-n3eEwnqelh.jpg Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku senang akan berduet dengan rekan barunya yakni Danillo Petrucci di MotoGP 2019. Setelah ditinggal rekan setimnya Jorge Lorenzo pada akhir musim 2018, ia justru merasa optimis akan bisa bekerja sama dengan baik bersama Petrucci.

Pada MotoGP 2019, Lorenzo telah memutuskan untuk bergabung bersama Repsol Honda setelah bermusim selama dua tahun bersama Ducati. Dovizioso pun akan mendapat rekan baru yang merupakan pembalap satelit Ducati (Pramac) yakni Petrucci.

Andrea Dovizioso (Foto: laman resmi MotoGP)

Jika berkaca pada performa duetnya bersama Lorenzo. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu sedikit kurang bahagia. Salah satu alasan ia mengatakan tersebut karena ia bersama sang juara dunia MotoGP tiga kali itu gagal merebut titel sebagai yang terbaik di ajang tertinggi kelas grand prix.

Baca juga Marquez Pulang ke Rumah Usai Jalani Operasi Bahu

“Sejujurnya saya tidak sepenuhnya bahagia dengan dua tahun terakhir ini. Ide kami untuk memperjuangkan gelar dengan Lorenzo, tidak mampu kami capai,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Paddock-GP, Minggu (9/12/2018).

Danilo Petrucci (Foto: Ducati)

Kini bersama Petrucci, Dovizioso justru memiliki harapan. Ia juga tak meragukan pembalap yang akrab disapa Petrux tersebut. Keyakinan itu muncul karena Petrucci sudah memiliki pengalaman baik bersama Desmosedici selama empat tahun terakhir.

“Ini (Ducati) sudah menjadi bagian dari sejarah kami karena ini adalah tahun keempatnya di Ducati. Kami tahu potensinya dengan sempurna. Ini telah berkembang dengan baik dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini