nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Khabib Pastikan Sang Anak Bisa Hadapi Mayweather Jr

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 17:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 43 1988578 ayah-khabib-pastikan-sang-anak-bisa-hadapi-mayweather-jr-KUgmSdER63.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

LAS VEGAS – Pertarungan akbar antara Khabib Nurmagomedov kontra Floyd Mayweather Jr. Douglas memang jadi isu panas akhir-akhir ini. Akan tetapi, tidak ada kepastian dari kedua belah pihak perihal kapan pertarungan impian itu bisa terjadi.

Meskipun begitu, Ayah Khabib, Abdulmanap, menyatakan bahwa anaknya siap menghadapi Mayweather Jr pada 4 Mei 2019, saat kontrak dengan UFC berakhir. Kontrak yang habis dengan UFC membuat Nurmagomedov bebas untuk menggelar pertandingan besar di luar organisasi. Ayah Khabib pun menginformasikan bahwa pertarungan antara anaknya dengan Mayweather Jr bisa saja dilangsungkan di Ibu Kota Republik Ceko, Gronzy.

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

“Pertarungan dengan Floyd dimungkinkan setelah akhir kontrak dengan UFC berakhir. Ini menarik bukan hanya bagi kami, tetapi juga untuk investor yang serius. Ini mungkin terjadi 4 Mei tahun depan di Grozny (Ibu Kota Replubik Ceko),” ungkap Abdulmanap, seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (8/12/2018).

BACA JUGA: Mayweather Tegaskan Pertarungan Melawan Tenshin Nasukawa Hanya Hiburan

Apabila pertarungan tersebut menjadi kenyataan, maka itu bukanlah hal baru bagi Mayweather Jr untuk menghadapi petarung UFC. Sebelumnya, Mayweather Jr pernah menghadapi Conor McGregor di mana petinju berusia 41 tahun keluar sebagai pemenangnya.

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

Sementara itu, Mayweather Jr pun dalam waktu dekat akan menghadapi atlet kickboxing asal Jepang,Tensin Nasukawa, dalam pertarungan eksibisi di Saitama Super Arena, Jepang, pada Senin 31 Desember 2018. Nasukawa bukanlah lawan yang enteng, karena dalam 27 pertarungan dia tidak terkalahkan, di mana 26 laga berakhir dengan KO (Knock Out).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini