nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posting Foto Mesra Bareng Istri, Marcus Bikin Netizen Baper

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 40 1988587 posting-foto-mesra-bareng-istri-marcus-bikin-netizen-baper-cUCse1tMOy.jpg Marcus/Kevin (Foto: PBSI)

JAKARTA - Ajang BWF World Tour Finals akan menjadi turnamen penutup bagi pebulu tangkis dunia tingkat atas yang akan dimulai pada 12-16 Desember 2018 di Guangzhou, China. Salah satu wakil Indonesia yang akan tampil di turnamen akbar itu ialah ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Di sela-sela persiapan untuk menghadapi turnamen besar itu, Marcus mem-posting sebuah foto bersama sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi, di akun instagram pribadinya, @marcusfernaldig. Foto itu diiringin caption yang mengungkapkan rasa syukur Marcus atas segala yang telah dicapainya hingga saat ini baik di kehidupan pribadi ataupun dunia bulutangkis.

Posting-an Marcus di Instagram pribadinya (Foto: Instagram/@marcusfernaldig)

“Terima kasih Tuhan atas segala kebaikan yang telah hadir dihidup saya. Jika bisa memutar kembali waktu, maka saya akan melakukan hal yang sama seperti yang telah saya lakukan sekarang! Sungguh hidup yang luar biasa,” tulis Marcus di akun instagram pribadinya, Sabtu (8/12/2018).

BACA JUGA: Jelang BWF World Tour Finals 2018, Kevin/Marcus Kembali Jadi Andalan Indonesia

Posting-an Marcus itu pun banyak mendapatkan respon dari netizen yang merasa baper. Bahkan, ada juga netizen yang berkelakar merasa iri dengan betapa bahagianya kehidupan Marcus. Selain itu ada juga yang mendoakan semoga kehidupan rumah tangga Marcus selalu langgeng hingga maut memisahkan.

Marcus/Kevin (Foto: PBSI)

Mendapatkan banyak doa-doa baik dari netizen tentu akan membuat Marcus jadi lebih bahagia dan juga semakin semangat untuk berprestasi di BWF World Tour Finals. Gelar juara BWF World Tour Finals akan melengkapi kegemilangan Marcus/Kevin pada 2018, yang sudah meraih sembilan gelar juara pada musim ini (termasuk medali emas Asian Games 2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini