nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciabatti Penasaran dengan Kiprah Pembalap Ducati di MotoGP 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 38 1988391 ciabatti-penasaran-dengan-kiprah-pembalap-ducati-di-motogp-2019-bwjCG5PhLV.jpg Paolo Ciabatti (Foto: Facebook Ducati)

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, memberikan komentar terkait kiprah para pembalap timnya yang bakal melalui kejuaraan dunia MotoGP 2019. Ciabatti tak memungkiri bahwa dirinya sangat penasaran dengan apa yang diraih oleh line-up Tim Ducati untuk tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Tim Ducati memang melakukan banyak perubahan jelang bergulirnya MotoGP 2019. Pertama, mereka kehilangan salah satu pembalap andalannya, Jorge Lorenzo, yang memilih hengkang ke Tim Repsol Honda.

Andrea Dovizioso

Sementara yang kedua ialah keputusan Tim Angel Nieto yang memilih untuk kembali berlaga di Moto2 pada tahun depan. Situasi tersebut praktis membuat Tim Ducati hanya bakal diperkuat oleh enam pembalap saja untuk melalui MotoGP 2019.

Baca Juga: Dovizioso: Target Ducati di MotoGP 2019? Masih Sama seperti Tahun Lalu

Sadar bahwa MotoGP 2019 bakal berlangsung sangat berbeda untuk Tim Ducati, membuat Ciabatti pun mengaku sangat penasaran. Terlebih dengan aksi dua pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Danilo Petrucci

“Kejuaraan dunia tahun depan akan menjadi musim yang menarik untuk kami, dengan Danilo (Petrucci) membela tim pabrikan dan Jack dapat Desmosedici GP19 di Pramac,” jelas Ciabatti, seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (8/12/2018).

“Sebagai tambahan, ada Bagnaia, yang akan menjalani debut di atas GP18. Kami senang atas komposisi pembalap kami dan semoga tahun depan kami mampu meraih hasil lebih baik bersama mereka,” tutup pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini