nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Bicarakan Hasil Tes Pascamusim Jerez

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 01:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 38 1988303 miller-bicarakan-hasil-tes-pascamusim-jerez-3IzeW1Vk97.jpg Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

CASOLE D’ELSA – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, menutup hari terakhir tes pascamusim MotoGP 2018 di Sirkuit Jerez, dengan catatan waktu 1 menit 38.207 detik untuk menempati posisi kedelapan. Hasil itu lebih baik dibandingkan dengan capaian Miller di hari pertama, yang hanya bisa mengukir catatan waktu 1 menit 38.816 detik.

Kendati mengalami peningkatan, tetapi Miller masih merasakan beberapa hal yang perlu diperbaiki dari penampilannya pada tes pascamusim MotoGP 2018 Jerez. Menurut Miller, dia masih sering melebar di tikungan dan itu membuat pembalap asal Australia itu kehilangan waktu yang berharga.

Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

“Ketika kami mencoba mengubah sedikit posisi saya di motor - saya tidak terlalu senang dengan itu jadi kami kembali. Tapi untuk yang lain, banyak lap yang dilalui dengan konsisten, dan menggunakan ban baru (Michelin) saat-saat akhir juga bagus,” ungkap Miller, seperti yang diwartakan Crash, Sabtu (8/12/2018).

BACA JUGA: Direktur KTM Sambut Baik Kedatangan Pedrosa di MotoGP 2019

“Saya Sedikit melebar. Hanya di beberapa tempat seperti pada tikungan lima. Saya juga ingin memperbaiki stabilitas di dua tikungan terakhir, karena kami kehilangan 0,3 detik di sektor terakhir,” lanjut pembalap bernomor motor 43 tersebut.

Jack Miller (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Sekedar informasi, pada musim depan Miller akan menggunakan motor yang sama dengan pembalap Ducati Corse, Andera Dovizioso dan Danilo Petrucci, yakni Desmosedici GP19. Hal itu akan jadi keuntungan bagi Miller karena bisa menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan. Sementara itu, rekan setim Miller, Francesco Bagnaia, akan menggunakan Desmosedici GP18.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini