nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tontowi/Debby Akan Berduet di Malaysia Masters 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 04:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 40 1987419 tontowi-debby-akan-berduet-di-malaysia-masters-2019-oP6yZEqRJP.jpg Tontowi Ahmad/Debby Susanto (Foto: PBSI)

PASANGAN ganda campuran baru akan kembali dihadirkan di ajang Malaysia Masters 2019 Super 500 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur pada 15-20 Januari 2019. Pasangan anyar tersebut adalah Tontowi Ahmad/Debby Susanto.

Setelah Liliyana Natsir menyatakan pensiun pada 2019 (dengan pengecualian di Indonesia Masters 2019), Tontowi memang tengah dicarikan pasangan baru. Sejumlah nama pun sempat diduetkan dengan pemain kelahiran Banyumas tersebut, sebut saja seperti Della Destiara Haris dan Winny Oktavina Kandow.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: INASGOC)

Kali ini Tontowi akan dicoba dengan pemain lainnya yang sudah berpengalaman yakni Debby. Sebelumnya Debby juga pernah berpasangan dengan Praveen Jordan dan Ricky Karanda Suwardi, yang kini sepertinya tengah mencari partner baru setelah sempat diuji coba bersama juniornya Rinov Rivaldy.  Tetapi bagi Tontowi/Debby ini bukan turnamen pertama mereka. Sebab pada 2014, keduanya pernah berpasangan di Hong Kong Open.

Baca juga LeBron James Geram Hanya Dapat Sedikit Waktu Bermain di Lakers

Pada Rabu 5 Desember 2018, PBSI merilis nama-nama pemain yang akan berlaga di Malaysia Masters 2019. Selain Tontowi/Debby, ada juga pasangan baru pada turnamen awal tahun tersebut. Namun kali ini datang dari nomor ganda putri.

Rinov Rivaldy/Debby Susanto (Foto: PBSI)

Mereka adalah gabungan pasangan senior-junior yakni Della Destiara Haris/Virni Putri. Keduanya diduetkan setelah pasangan lama Della yakni Rizki Amelia Pradipta akan memulai langkah baru bersama Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Selain itu di nomor lain beberapa nama pemain utama pelatnas PBSI seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan tampil. Tak terkecuali sang juara bertahan di nomor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini