nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso: Saya Akan Memulai Musim 2019 dengan Kondisi Terbaik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 38 1987795 dovizioso-saya-akan-memulai-musim-2019-dengan-kondisi-terbaik-YheVmVmhOW.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengklaim dirinya akan memulai musim balap 2019 dengan kondisi terbaik. Hal ini dikatakan Dovi setelah melihat performa motor Desmosedici yang terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Pembalap berkebangsaan Italia itu juga memiliki hasil tes pascamusim yang baik dengan motor baru Ducati. Menilik pada hasil tersebut, pembalap berjuluk The Little Dragon itu semakin yakin timnya mampu memulai musim dengan baik.

Dat dari tes pascamusim MotoGP 2018 itu akan menjadi acuan Ducati untuk mengembangkan Desmosedici GP19 untuk musim depan. Selain menggunakan data-data dari tes pascamusim MotoGP 2018, Ducati pun akan mengembangkan Desmosedici GP19 berdasarkan pengalaman di musim lalu.

Baca juga: Rahasia Sukses Marquez meski Berada dalam Persaingan Ketat di Kelas Utama

“Pengembangan pada motor tidak banyak, tapi itu normal. Saya rasa performa motor ini sudah cukup baik, tidak banyak yang akan diubah. Kami berada di jalur yang benar. Semua pengembangan motor dalam jadwal yang benar, itu yang membuat saya yakin kami (Ducati) akan memluai dengan kondisi terbaik,” ujar Dovizioso, melansir dari laman GPOne, Kamis (6/12/2018).

“Pada akhirnya itu hanya hasil dari balapan yang diperhitungkan. Sekarang kami memiliki basis yang sangat baik dan tahun ini kami telah menunjukkannya dalam semua kondisi. Kami harus mendekati musim dengan cara yang benar dan harus bekerja dengan baik pada musim dingin ini, baik saya dan Ducati, supaya siap untuk awal musim depan,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini