nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Gelar Juara Dunia Musim Lalu, Marquez Fokus Tatap MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 38 1987775 lupakan-gelar-juara-dunia-musim-lalu-marquez-fokus-tatap-motogp-2019-cK9i5LZ4md.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah mulai melupakan gelarnya sebagai juara dunia MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol itu ingin fokus melakukan persiapan jelang tampil di musim balap MotoGP 2019 mendatang.

Pembalap berusia 25 tahun itu bahkan menyatakan bahwa akan mulai bekerja keras demi mendapatkan hasil maksimal sejak pramusim. Dengan keinginan dan kegigihan yang ditunjukkan Marquez itu, sepertinya bukan hal aneh jika pembalap asal Spanyol itu membuat rekor-rekor baru di MotoGP.

“Inilah kehidupan, semua akan terus berjalan. Saat ini kami sudah mulai memasuki musim 2019. Saya tak lagi ingat bahwa saya merupakan juara dunia. Saya hanya fokus pada masadepan sekarang, baik dalam olahraga ini (MotoGP) ataupun kehidupan saya sehari-hari,”ujar Marc Marquez, melansir dari laman AS.com, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Rahasia Sukses Marquez meski Berada dalam Persaingan Ketat di Kelas Utama

Di sisi lain, pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga menyoroti persaingannya dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Meski berstatus sebagai rekan satu tim, ia mengaku akan mewaspadai para pesaingnya, termasuk Lorenzo.

“Harus saya akui saat ini memiliki tekanan lebih dengan kedatangan rekan satu tim yang kuat (Jorge Lorenzo). Tapi saya yakin dengan formasi ini kami akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini