nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow: MotoGP Adalah Balapan Terbaik di Dunia

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 17:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 38 1987206 crutchlow-motogp-adalah-balapan-terbaik-di-dunia-63ACNiWBl9.jpg Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow (Foto: Cal Crutchlow/Instagram)

CALIFORNIA – Walau absen membalap di tiga seri terakhir MotoGP 2018, Cal Crutchlow tidak ketinggalan menikmati aksi rekan-rekannya di lintasan balap. Ia tetap mengikuti balapan di Australia, Malaysia, dan Valencia, lewat siaran televisi sebagai seorang penggemar.

Sebagaimana diketahui, Cal Crutchlow tengah mengalami cedera patah kaki di engkel kanannya usai terjatuh pada MotoGP Australia 2018. Cedera tersebut bahkan mengancam peluangnya untuk kembali pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Februari mendatang.

(Baca juga: Crutchlow Ragu Bisa Ikut Tes Pramusim MotoGP 2019)

Cal Crutchlow

Berbagai cedera sudah dirasakan oleh pria berusia 33 tahun itu selama mengikuti ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Namun, Cal Crutchlow sendiri mengakui kalau MotoGP adalah cabang olahraga motorsport yang terbaik di dunia.

“Saya merindukan Phillip Island (MotoGP Australia) dan Sepang karena sedang dalam penampilan yang bagus. Saya finis kedua di Jepang lalu lima hari kemudian mengalami cedera parah," ujar Cal Crutchlow, dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (5/12/2018)

"Meski saya memilih untuk membalap, tetapi saya juga cukup menikmati siaran langsung lewat televisi sebagai penggemar. MotoGP adalah ajang balap terbaik di dunia,” imbuh ayah satu orang putri tersebut.

Cal Crutchlow

Crutchlow saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk memulihkan cedera engkel kaki kanannya. Demi mempercepat pemulihan, pembalap andalan LCR Honda itu memilih terbang ke California, Amerika Serikat (AS).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini