nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LeBron James Geram Hanya Dapat Sedikit Waktu Bermain di Lakers

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 00:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 36 1987383 lebron-james-geram-hanya-dapat-sedikit-waktu-bermain-di-lakers-62SPwrMwKh.jpg Pebasket LA Lakers, LeBron James. (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, mengaku geram dengan keputusan sang pelatih, Luke Walton, yang kerap kali menariknya dari pertandingan sehingga waktu bermain ia dapatkan menjadi sangat sedikit. Ia kesal padahal dirinya ingin memiliki waktu bermain lebih banyak.

James yang didatangkan Lakers pada musim panas 2018 lalu memang diharapkan mampu mendongkrak performa tim yang beridentik dengan jersey warna kuning tersebut. Sebagaimana diketahui, Lakers memang tengah mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Lakers memboyong pemain bintang Cleveland Cavaliers itu pada Juli lalu.

Baca Juga: Lakers Tegaskan Bakal Tambah Pemain Bintang Lagi

Akan tetapi bukannya mendapatkan perlakuan yang spesial, James justru harus menerima waktu bermainnya kerap kali dipangkas. Tercatat pebasket kelahiran Ohio, Amerika Serikat (AS) itu rata-rata bermain hanya 34,6 menit saja per pertandingan. Padahal biasanya James mendapatkan setidaknya waktu bermain rata-rata 48 menit.

Karenanya menit bermain James bersama Lakers disebut sebagai waktu paling sedikit dirinya selama berkarier di dunia bola basket. Hal tersebut ternyata menjadi perhatian James. Ia geram dan berharap Walton dapat mempertimbangkan untuk kembali menambahkan waktu bermainnya.

“Saya ingin bermain selama 48 menit dalam suatu pertandingan. Namun tampaknya hal itu sulit terjadi. Itu jelas tidak pintar. Itu tidak cerdas atas nama siapa pun, itu hanya sisi sifat kompetitif dari saya saja. Apabila Anda menanyakan seseorang yang sangat kompetitif pertanyaan, apakah Anda suka keluar dari permainan? Maka tidak akan ada yang mengatakan iya,” ucap James, dikutip dari SilverScreenandRoll, Kamis (6/12/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini