nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Siap Memaafkan McGregor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 43 1983572 khabib-siap-memaafkan-mcgregor-emp4voFnmX.jpg Connor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov mengungkapkan bahwa dirinya memang masih menyimpan rasa kesal kepada mantan lawannya, Connor McGregor. Meski begitu, bukan berarti Khabib tidak akan memberikan maafnya kepada McGregor.

Sebagaimana diketahui duel antara Khabib melawan McGregor memang menyita perhatian, khususnya para pecinta ajang UFC. Pasalnya kedua memang sama-sama merupakan petarung papan atas yang belum pernah merasakan kekalahan di UFC.

McGregor vs Khabib

Akan tetapi sayang pertarungan antara Khabib melawan McGregor yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena beberapa waktu lalu berakhir ricuh. Bahkan Khabib sampai keluar dari oktagon untuk menyerang salah satu orang di kubu McGregor.

Baca Juga: Presiden UFC Klaim Hubungan dengan Khabib Baik-Baik Saja

Aksi tersebut pun berbuntut panjang, yang mana Khabib harus rela bayaran dari pertarungan melawan McGregor harus ditunda. Meski duel melawan McGregor berakhir ricuh dan dirinya sempat mendapatkan komentar rasis, tak membuat Khabib menaruh dendam kepada lawannya itu.

McGregor vs Khabib

Petarung berkebangsaan Rusia tersebut mengaku siap memberikan maafnya kepada McGregor, jika memang lawannya tersebut meminta maaf kepadanya.

“Segalanya mungkin. Sebagaimana McGregor dan saya berseteru, jadi kami bisa berdamai. Kenapa kita tidak saling memaafkan, sementara Yang Maha Kuasa mengampuni kita?,” ucap Khabib, seperti dikutip dari Yahoo Sports, Selasa (27/11/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini