nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warriors Beberkan Kondisi Terkini Curry

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 15:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 36 1983510 warriors-beberkan-kondisi-terkini-curry-svL7FOuxY2.jpg Stephen Curry (Foto: Fox Sports)

OAKLAND – Golden State Warriors memberikan update mengenai kondisi terkini terkait cedera yang dialami oleh point guard andalan mereka, Stephen Curry. Warriors menyebut bahwa Curry bakal segera berlatih bersama rekan-rekannya mulai minggu depan.

Curry sendiri saat ini memang masih dalam pemulihan cedera yang diderita akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya beberapa waktu lalu. Karena insiden tersebut, Curry pun menderita pada bagian pergelangan tangan kirinya.

Stephen Curry

Harapan para pendukung Warriors untuk bisa melihat aksi pemain bintangnya tersebut tampaknya takkan lama lagi. Sebab, kondisi Curry disebut-sebut sudah berangsur membaik dan siap kembali berlatih dengan Warriors.

Baca Juga: Kevin Durant Tak Kecewa Kerap Kalah Bersaing dari LeBron James

Akan tetapi, dalam rilis yang diumumkan Warriors pada situs resmi mereka, belum dapat dipastikan pada pertandingan melawan apa Curry akan comeback membela juara NBA musim lalu tersebut.

Stephen Curry

“Diharapkan Curry akan mulai berlatih dengan tim minggu depan, dengan tujuan bermain di beberapa titik selama lima pertandingan tandang yang dilakoni tim beberapa waktu ke depan,” tulis pernyataan resmi Warriors, seperti dikutip Okezone dari Fox Sports, Selasa (26/11/2018).

Curry sendiri memang sudah menjadi andalan Warriors sejak bergabung pada 2009. Selama sembilan tahun membela Warriors, pebasket berusia 30 tahun tersebut berhasil membawa timnya menjuarai NBA sebanyak tiga kali.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini