nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Tak Sabar Lihat Aksi Lorenzo Kendarai Motor Honda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 13:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 11 38 1976227 marquez-tak-sabar-lihat-aksi-lorenzo-kendarai-motor-honda-3BnvuQjD7F.jpg Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah tidak sabar untuk melihat rekan barunya nanti, Jorge Lorenzo, di MotoGP 2019. Pasalnya pembalap berpaspor Spanyol itu penasaran dengan gaya balap Lorenzo pada saat tunggangi motor pabrikan asal Jepang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo yang saat ini masih membela Ducati Corse akan pindah tim ke Repsol Honda di MotoGP 2019. Mengetahui bahwa rekannya nanti adalah Lorenzo, Marquez pun mengaku sangat tertarik.

Baca Juga: Ibu Marquez Tak Yakin Anaknya Pecahkan Rekor Agostini

Hal yang paling membuat The Baby Alien –julukan Marquez– tertarik adalah dengan bagaimana cara berkendara Lorenzo di atas motor RC213V milik Honda. Marquez tahu betul bahwa mereka berdua memiliki gaya balapan yang jauh berbeda, karenanya ia tertarik akan hal tersebut. Apalagi, Marquez pun mengakui bahwa Lorenzo adalah pembalap yang sangat agresif.

“Saya memang mengenal motor ini. Saya mengenal Honda. Akan tetapi saya pun tertarik untuk melihat motor Honda dengan gaya balapan Lorenzo yang biasanya berkendara sangat halus,” ucap Marquez, dikutip dari Motor Sport, Minggu (11/11/2018).

“Saat ini dia sudah berubah sejak di Ducati. Dia melakukan pengereman dengan sangat dalam. Dia agresif. Jadi, akan menarik untuk melihat gaya (balapan) Lorenzo yang berbeda apabila dibandingan dengan saya ketika kendarai motor Honda,” tukas pembalap berusia 25 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini