nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacar Dukung Rossi Tetap Membalap di MotoGP

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 11 November 2018 06:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 11 38 1976157 pacar-dukung-rossi-tetap-membalap-di-motogp-ZzRkdmObR4.jpg Francesca Novello mengaku akan tetap mendukung karier balap Valentino Rossi (Foto: Francesca Sofia Novello/Instagram)

MILAN – Di usia yang sudah mencapai 39 tahun, tidak ada tanda-tanda dari Valentino Rossi untuk pensiun dalam waktu dekat. Apalagi, pembalap asal Italia itu sudah meneken kontrak bersama Movistar Yamaha hingga 2020 sehingga dipastikan bakal mengaspal hingga usia 41 tahun.

Keinginan Valentino Rossi itu mendapat dukungan dari kekasihnya, Francesca Novello. Gadis asal Milan, Italia, itu mengaku akan membiarkan pacarnya memilih jalan hidup yang terbaik. Sebab, kebahagiaan rider asal Tavullia itu juga merupakan kebahagiaan untuknya.

(Baca juga: Ini PR Yamaha dalam Menangani Rossi dan Vinales)

Valentino Rossi

Perempuan yang pernah menjadi umbrella girl bagi Valentino Rossi itu merasa ada adrenalin yang terpacu ketika melihat wajah sang pembalap sebelum mengaspal. Walau mendukung karier balap kekasihnya, Francesca tetap melihat dirinya di masa depan sebagai seorang istri dan ibu yang baik.

“Balap motor adalah dunia yang awalnya tidak saya ketahui. Semua berjalan seiring dengan waktu. Ketika saya bekerja sebagai umbrella girl, saya selalu melihat wajah Valentino dan itu memberi saya dorongan adrenalin,” ujar Francesca Novello, dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (11/11/2018).

“Saya akan senang jika dia terus melanjutkan karier balapnya. Saya tahu balapan adalah sesuatu yang membuatnya lebih puas dalam hidup. Jika dia bahagia, saya tentu akan ikut bahagia,” imbuh perempuan berusia 25 tahun itu.

Francesca Novello pacar Valentino Rossi

Dalam 10 tahun ke depan, Francesca mengaku melihat dirinya sebagai seorang istri, ibu, dan sekaligus wanita karier. Ia ingin tetap menjadi seorang model hingga tubuhnya tidak lagi memungkinkan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini