nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Ragu Bisa Langsung Juara Dunia Bersama Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 06:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 38 1975885 lorenzo-ragu-bisa-langsung-juara-dunia-bersama-honda-IC1qBuekzS.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

MILAN – Jorge Lorenzo membeberkan target yang ingin dicapainya bersama tim barunya, Repsol Honda, pada MotoGP musim 2019. Lorenzo mengaku ragu bisa langsung menjadi juara dunia di musim perdananya bersama Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang dipastikan bakal berlabuh ke Tim Honda pada MotoGP 2019. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut ditunjuk untuk menggantikan peran Dani Pedrosa yang memilih pensiun pada akhir musim ini.

Kehadiran Lorenzo pun membuat Tim Honda bakal benar-benar menakuktkan untuk para pesaingnya. Sebab, Lorenzo yang berstatus sebagai salah satu pembalap papan atas bakal bertandem dengan rider top lainnya, yakni Marc Marquez.

Jorge Lorenzo

Bahkan tidak sedikit yang memprediksi Lorenzo bisa langsung kompetitif dalam perburuan titel juara dunia MotoGP 2018. Meski, Lorenzo sendiri mengaku tidak begitu yakin bisa merealisasikan prediksi tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Lorenzo Sindir Dovizioso di Media Sosial

Pasalnya, Lorenzo sadar betul bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan karakter motor Tim Honda, RC213V.

Jorge Lorenzo

“Tentu saja jelas bahwa saya tidak berkata bahwa saya akan langsung aktif dalam perburuan gelar dunia dengan Honda di tahun pertama, karena hal macam ini membutuhkan keajaiban,” ucap Lorenzo, seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (10/11/2018).

“Yang bisa saya katakan hanyalah saya akan melakukan segalanya agar melaju cepat dengan motor baru, membuktikan bahwa saya bisa cepat di atas motor apa pun,” tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini