nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Tontowi untuk Liliyana di Laga Terakhir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 40 1975745 pesan-tontowi-untuk-liliyana-di-laga-terakhir-XvVvLm9dQm.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: PBSI)

FUZHOU – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal meraih hasil positif di ajang China Open 750 2018. Seperti diketahui, jika keduanya tidak lolos ke BWF Super Series Finals, turnamen ini bisa jadi turnamen terakhir dalam karier Liliyana Natsir.

Setelah China Terbuka, Tontowi Ahmad sendiri akan dipasangkan dengan Della Destiara di tiga turnamen berikutnya di Hong Kong, India, dan Korea. Liliyana memang berencana untuk gantung raket. Namun tak menutup kemungkinan Liliyana akan menjadikan Indonesia Masters di awal tahun 2019 sebagai turnamen terakhir sebelum ia gantung raket.

Usai laga perempatfinal yang berlangsung di Haixia Olympic Arena, Jumat (9/11/2018), Tontowi memberikan ucapan terima kasih kepada Liliyana Natsir yang telah membawanya mendapat banyak gelar hingga saat ini.

Baca juga: Tersingkir di Perempatfinal, Ginting Kembali Gagal Tundukkan Shi Yuqi

“Saya ucapkan terima kasih kepada cik Butet yang sudah membawa saya mendapatkan banyak gelar, saya bisa dikenal orang dan bisa jadi seperti ini, semua berkat bimbingan cik Butet. Mudah-mudahan selain di bulutangkis, karier cik Butet juga bisa sukses. Semoga saya bisa cepat berdaptasi dengan partner yang baru karena saya rencananya masih bermain lagi," kata Tontowi kepada Liliyana, melansir dari laman resmi PBSI, Jumat (9/11/2018).

“Delapan tahun berpasangan dengan Owi, pasti ada suka dan duka, tapi kalau dilihat dari prestasi, lebih banyak sukanya. Gelar di kejuaraan-kejuaraan penting banyak kami dapatkan seperti hat trick All England, bisa juara dunia lagi dua kali dan puncaknya medali emas olimpiade," tambah Liliyana.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini