nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Wakil Denmark, Marcus/Kevin Akan Coba Bermain Sabar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 09 40 1975433 bertemu-wakil-denmark-marcus-kevin-akan-coba-bermain-sabar-Dt7bT7zQhb.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

FUZHOU – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan mencoba bermain sabar untuk berlaga di perempatfinal China Open 2018 Super 750. Pada laga yang berlangsung hari ini tersebut, Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sejauh ini kedua pasangan tersebut cukup sering bertemu dan telah menjalani lima pertemuan. Tentu bukan hal asing bagi pasangan peringkat satu dunia itu untuk menghadapi Astrup/Ramussen. Terlebih dari lima laga tersebut, Marcus/Kevin berhasil memenangi empat laga.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

Marcus/Kevin mengatakan bahwa pada laga kali ini mereka akan mencoba untuk bermain sabar. Sebab pasangan Denmark tersebut terkenal memiliki pertahanan yang kuat dan jarang melakukan kesalahan sendiri.

Baca juga Rekor Pertemuan Marcus/Kevin vs Astrup/Rasmussen

“Pasangan Denmark mainnya safe, mereka tidak mudah dimatikan. Kalau mereka mainnya sabar, kami harus lebih sabar lagi. Beda dengan pemain China yang menerapkan permainan cepat sekali,” ungkap Kevin, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (9/11/2018).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

Pada pertemuan terakhir, Marcus/Kevin sukses mengandaskan Astrup/Rasmussen di Final India Open 2018 pada awal Februari tahun ini. Kala itu mereka mampu mengatasi Astrup/Rasmussen dengan skor 21-14 dan 21-16.

Marcus/Kevin sendiri berhasil melaju ke babak perempatfinal usai menundukkan wakil Korea Selatan, Min Hyuk Kang/Kim Won Ho dengan skor 21-18 dan 21-11. Sementara Astrup/Rasmussen mengandaskan wakil tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong dengan skor 21-19 dan 21-17.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini