nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Siap Capek Hadapi Wakil China di Perempatfinal China Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 10:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 09 40 1975417 praveen-melati-siap-capek-hadapi-wakil-china-di-perempatfinal-china-open-2018-zrfrxs0eBO.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

FUZHOU – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku siap capek melakoni laga perempatfinal China Open 2018 Super 750 pada hari ini. Pasalnya pada babak delapan besar ini, mereka akan bertemu wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Praveen/Melati untuk menghadapi Wang/Huang. Sebelumnya pada pertemuan pertama, pasangan peringkat 15 dunia itu harus menyerah dari Wang/Huang di Prancis Open 2018 dengan skor 21-14 dan 21-12.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Pada pertemuan kedua ini, Praveen/Melati menyadari bahwa menghadapi Wang/Huang tidak akan berjalan dengan mudah. Terlebih pasangan China tersebut merupakan pasangan peringkat dua dunia dan selalu tampil konsisten di beberapa turnamen.

Baca juga Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal China Open 2018 Super 750

Maka dari itu, Praveen/Melati mengaku akan mewaspadai Wang/Huang dari sisi stamina. Tak hanya itu, fokus juga menjadi perhatian utama bagi keduanya agar bisa mematikan permainan Wang/Huang yang sulit ditaklukkan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

“Kami harus siap capek lawan mereka, pertahanan mereka rapat dan Huang adalah pemain ganda putri juga, jadi dia tidak mudah dimatikan. Untuk kami, yang paling penting bisa jaga fokus di poin demi poin,” ungkap Praveen, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (9/11/2018).

Sebelumnya pada babak 16 besar, Praveen/Melati membuat langkah besar untuk melaju ke perempatfinal. Keduanya mampu menumbangkan pasangan utama asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor meyakinkan 21-17 dan 21-15.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini