nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow: Suatu Kehormatan Besar Jadi Pembalap Honda untuk Musim 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 38 1975451 crutchlow-suatu-kehormatan-besar-jadi-pembalap-honda-untuk-musim-2019-nt4g59QVMr.jpg Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku sangat senang bisa kembali mendapat kepercayaan untuk membalap bersama Honda di ajang MotoGP 2019. Pembalap asal Britania Raya pun mengklaim jika dirinya siap untuk memberikan hasil terbaik bersama Honda di ajang balap musim depan.

“Bagi saya itu adalah kehormatan besar untuk menjadi salah satu driver HRC resmi untuk. Ketika Anda memutuskan untuk mendedikasikan hidup Anda untuk balap roda dua, sebagai seorang anak kecil Anda sangat sering bermimpi menjadi pembalap MotoGP untuk HRC. Ini merupakan mimpi dari banyak orang. Berada di sini adalah suatu kesempatan yang sangat luar biasa," ujar Crutchlow melansir dari laman Speedweek, Jumat (9/11/2018).

Crutchlow memang menjadi salah satu pembalap tim satelit yang cukup diperhitungkan sepanjag musim ini. Rekan satu tim Takaaki Nakagami juga turut membantu Honda memenangkan gelar juara konstruktor di ajang MotoGP 2018. Gelar ini diraih berkat peran Crutchlow yang selalu berusaha keras memberikan penampilan terbaik di setiap balapan.

Baca juga: Jarvis Bantah Lorenzo Jadi Alasan Keterpurukan Yamaha

Sekadar diketahui, pada gelaran MotoGP 2018 ini Crutchlow sukses meraih tiga podium diantaranya adalah saat menjadi pemenang di pada balapan seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Sementara dua podium lainnya ia dapatkan saat mentas di Sirkuit Misano, Italia dan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Penampilan apiknya musim ini pun diharapkan Crutchlow bisa berlanjut di ajang balap musim depan. Hal tersebut diharapkan Crutchlow karena dirinya ingin membantu Honda mencapai prestasi yang lebih membanggakan lagi di musim-musim selanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini