nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Gagal Finis di Sepang, Marquez Sedih

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 38 1975326 rossi-gagal-finis-di-sepang-marquez-sedih-SNNYaIJY6U.jpg Valentino Rossi dan Marc Marquez (Foto: AFP)

SELANGOR – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari kegagalan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyelesaikan balapan di MotoGP musim 2018 seri Malaysia. Marquez sedih Rossi gagal finis di MotoGP Malaysia 2018.

Sebagaimana diketahui dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sepang pada akhir pekan lalu, Rossi memang tampil luar biasa. Bahkan Rossi sempat memimpin balapan sejak lap pertama. Banyak yang yakin bahwa Rossi bisa menyudahi puasa kemenangannya di MotoGP Malaysia 2018.

Valentino Rossi

Akan tetapi petaka untuk Rossi terjadi empat lap jelang bendera finis berkibar. Ya, The Doctor –julukan Rossi– harus tergelincir, yang mana situasi tersebut membuat dirinya harus rela menyudahi balapan lebih awal.

Baca Juga:

Marquez yang keluar sebagai juara MotoGP Malaysia 2018 pun mengaku sedih melihat Rossi terjatuh ketika tengah memimpin balapan. Terlebih, Marquez mengaku sangat berharap bisa berduel dengan Rossi di MotoGP Malaysia 2018.

Marc Marquez

“Bakal terasa sangat menyenangkan untuk bisa bertarung dengan Vale di Sepang, apalagi ketika saya sudah mengunci gelar. Saya rasa kami berdua tampil sangat ngotot dan mencapai limit ban,” ucap Marquez, seperti dikutip dari GPOne, Jumat (9/11/2018).

“Akan tetapi beginilah yang terjadi. Sangat disayangkan melihat Vale terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan balapan. Namun begitulah dunia balap, yang terpenting adalah kami bisa menang,” tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini