nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Anggap Kedatangan Lorenzo Jadi Angin Segar untuk Honda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 08 38 1975161 marquez-anggap-kedatangan-lorenzo-jadi-angin-segar-untuk-honda-klorvyRXn4.jpg Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut bahwa kedatangan Jorge Lorenzo di timnya pada MotoGP 2019 akan memberikan angin segar untuk tim pabrikan asal Jepang tersebut. Ia mengatakan bahwa Lorenzo adalah salah satu pembalap hebat di MotoGP. Jadi dengan adanya pembalap berjuluk X-Fuera itu di Honda, maka bukan tidak mungkin Lorenzo dapat membantu tim tersebut untuk semakin berjaya di gelaran balapan paling prestisius itu.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sudah memastikan diri membela panji Honda pada MotoGP 2019. Keputusannya tersebut pun sontak membuat para penikmat MotoGP terkejut karena sulit membayangkan ada dua pembalap hebat berada di dalam satu tim.

Baca Juga: Marquez Berharap Ducati Tampil Buruk di MotoGP 2019

Meski begitu, Marquez justru tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia percaya persaingan dirinya dengan Lorenzo justru akan semakin membaik karena mereka nantinya berada di dalam satu tim. Pembalap asal Spanyol itu merasa Lorenzo akan memberikan kekuatan baru untuk Honda di gelaran MotoGP 2019 nanti.

“Kedatangan dirinya (Lorenzo) ke tim ini membuat Honda kedatangan lagi salah satu juara dunia MotoGP. Mungkin saja dia akan membawa angin segar untuk kami. Selain itu, saya pikir Jorge (Lorenzo) bisa belajar banyak di sini, sama seperti yang saya lakukan bersama Dani Pedrosa dulu,” tutur Marquez, seperti dilansir dari Marca, Kamis (8/11/2018).

Dengan hadirnya Lorenzo di tim Repsol Honda, maka Dani Pedrosa pun juga dipastikan hengkang. Kabar terbaru, Pedrosa memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai pembalap tes dari KTM untuk gelaran musim 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini