nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow Siap Beri Kontribusi Lebih Besar kepada Honda di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 10:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 08 38 1974945 crutchlow-siap-beri-kontribusi-lebih-besar-kepada-honda-di-motogp-2019-JAjev3TVap.jpg Cal Crutchlow. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MONTE CARLO – Penampilan apik mampu ditunjukkan pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, di ajang MotoGP 2018. Crutchlow pun memastikan bakal menunjukkan penampilan yang jauh lebih gemilang pada musim depan karena ingin memberi kontribusi yang lebih besar lagi kepada Honda.

Hal ini dilakukan Crutchlow karena dirinya ingin membantu Honda mencapai prestasi yang lebih membanggakan lagi di musim-musim selanjutnya. Pada musim ini sendiri, pembalap asal Inggris itu telah turut membantu Honda memenangkan gelar juara konstruktor di ajang MotoGP 2018. Gelar ini diraih berkat peran Crutchlow yang selalu berusaha keras memberikan penampilan terbaik di setiap balapan.

Cal Crutchlow. Foto: Laman resmi MotoGP

"Kami memiliki musim yang fantastis dan saya menantikan dua tahun ke depan dengan HRC dan tim saya, LCR Honda. Musim ini berjalan dengan baik bagi saya dan saya mampu berkontribusi pada keberhasilan Honda memenangkan gelar konstruktor dengan mengambil tiga podium,” ujar Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (8/11/2018).

BACA JUGA: Marquez Incar Triple Crown di MotoGP Valencia 2018

“Saya menantikan untuk tahun depan, saya siap memberikan segalanya agar tim bisa menjadi yang terdepan di kelas MotoGP yang sangat kompetitif ini. Saya berterima kasih kepada HRC dan seluruh tim saya," lanjutnya.

Cal Crutchlow. Foto: Laman resmi MotoGP

Pada musim ini, Crutchlow memang benar-benar dapat tampil dengan apik. Ia bisa terus bersaing dengan pembalap-pembalap di kelompok teratas demi mendapatkan podium. Alhasil, satu kemenangan dan dua podium pun dapat diraihnya di ajang MotoGP 2018.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini