nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakers Tampil Buruk, Lebron James Gusar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 02 36 1972512 lakers-tampil-buruk-lebron-james-gusar-IXjQo2eHVT.jpg LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Bintang Los Angeles Lakers, Lebron James, memberikan komentarnya terhadap penampilan timnya di NBA musim 2018-2019. James mengaku sangat kecewa dengan performa Lakers sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, James sendiri resmi bergabung dengan Lakers seusai NBA 2017-2018 usai. Ia memilih meninggalkan Cleveland Cavaliers dengan harapan bisa mengangkat pamor Lakers. Namun sayang, rencana James di Lakers justru tidak berjalan lancar.

LA Lakers

Pasalnya dari tujuh pertandingan yang sudah dilewati, Lakers hanya baru meraih dua kemenangan sementara lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Bahkan Lakers menjadi salah satu tim dengan pertahanan terburuk di NBA musim ini.

Baca Juga: 5 Kesamaan Antara Cristiano Ronaldo dan LeBron James, Nomor 3 Bikin Kaya Raya

Situasi tersebutlah yang membuat James merasa sangat kecewa dengan performa klubnya di NBA 2018-2019. James pun tidak habis pikir dengan performa buruk yang terus-terusan dialami Lakers pada musim ini.

LeBron James

“Kami bicara mengenai kesabaran, tetapi Anda jangan sampai mengalami hal serupa berulang-ulang kami. Sebab jika Anda melakukan hal yang sama hingga berulang-ulang, itu benar-benar tidak masuk akal,” jelas James, seperti dikutip dari The Express, Jumat (2/11/2018).

“Jadi, kami harus menjadi lebih baik. Kami tidak bisa terus mengalami kesalahan yang sama berulang kali. Mungkin Anda tidak ingin berada di sekitar saya jika kesabaran saya habis,” tutup pebasket berusia 33 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini