nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verstappen Girang Usaha Kerasnya di F1 GP Meksiko 2018 Terbayarkan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 23:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 29 37 1970575 verstappen-girang-usaha-kerasnya-di-f1-gp-meksiko-2018-terbayarkan-kzegjhJDGr.jpg Max Verstappen (Foto: REUTERS)

MEXICO CITY – Pembalap Tim Red Bull-TAG Heuer, Max Verstappen, mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkannya ketika menjalani lanjutan Formula One (F1) musim 2018 Grand Prix (GP) Meksiko. Verstappen menyebut bahwa usaha kerasnya pun terbayarkan pada balapan itu.

Sebagaimana diketahui, Verstappen memang menunjukkan performa luar biasa ketika turun pada balapan yang berlangsung di Autodromo Hermanos Rodríguez pada dini hari tadi WIB. Memulai balapan dari posisi dua, Verstappen dan sang tandem, Daniel Ricciardo, terus memimpin balapan.

Akan tetapi kecelakaan yang dialami Ricciardo pun membuat Verstappen otomatis menghuni posisi terdepan. Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut pun berhasil menyelesaikan balapan dengan berada di urutan pertama.

Max Verstappen

Verstappen pun mengaku bangga dengan apa yang didapatkannya di F1 GP Meksiko 2018. Terlebih, Verstappen sendiri mengakui bahwa dirinya bekerja sangat keras demi bisa meraih kemenangan di F1 GP Meksiko 2018.

Baca Juga: Finis Keempat di Meksiko, Lewis Hamilton Segel Gelar Juara F1 2018

“Luar biasa, start menjadi kunci. Jujur saja semalam sebelumnya saya sulit tidur, jadi saya benar-benar bertekad meraih kemenangan hari ini. Tim tampil sangat bagus, kami memiliki ban yang tepat, dan mobil bekerja dengan sangat baik,” ucap Verstappen, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (29/10/2018).

ricciardo

Selain memberikan tanggapan terkait kemenangannya di F1 GP Meksiko 2018, Verstappen juga ikut bicara soal kegagalan Ricciardo menyelesaikan balapan. Verstappen pun mengaku sangat sedih lantaran Ricciardo gagal finis di F1 GP Meksiko 2018.

“Sayang kita kehilangan Daniel karena kami bisa saja meraih hasil 1-2, atau setidaknya dua mobil di podium. Setelah kejadian itu, kami hanya ingin memastikan saya tidak ikut tersingkir,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini