nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vettel Kecewa Start dari Posisi Keempat di F1 GP Meksiko 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 28 37 1970044 vettel-kecewa-start-dari-posisi-keempat-di-f1-gp-meksiko-2018-Gl9UvCyW7g.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)

MEXICO CITY – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku sedikit kecewa dengan posisi startnya di balapan Formula One (F1) GP Meksiko 2018 yang akan berlangsung di Sikruit Autodromo Hermanos Rodriguez pada Senin 29 Oktober 2018 dini hari WIB. Pada balapan tersebut, Vettel akan memulai balapan dari tempat keempat.

Sejatinya, Vettel memiliki posisi baik setelah ia berada satu posisi di belakang Max Verstappen. Akan tetapi jelang sesi kualifikasi tiga berakhir, Daniel Ricciardo dan Lewis Hamilton mampu mencatatkan waktu yang lebih baik.

Sebastian Vettel (Foto: Reuters)

Alhasil, posisinya harus melorot ke tempat keempat. Sementara posisi pertama dan kedua ditempati dua pembalap Red Bull yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Sedangkan posisi ketiga diduduki pembalap Tim Mercedes yakni Lewis Hamilton.

Baca juga 12.000 Peserta Ikuti Electric Jakarta Marathon 2018

Vettel pun mengakui bahwa performanya di Meksiko tidak begitu baik. Bahkan ia mengaku sudah melakukan pendekatan agresif untuk bisa meraih hasil positif. Namun, itu tetap saja tidak membuahkan hasil.

Sebastian Vettel (Foto: Reuters)

“Saya tahu bahwa akan sulit untuk mencoba dan menyamai Red Bulls, jadi saya mencoba sesuatu yang berbeda, tetapi tidak berhasil. Saya tidak berpikir bisa pergi lebih cepat, tetapi itu jelas sangat disayangkan posisi saya harus mundur,” ungkap Vettel, mengutip dari ESPN, Minggu (28/10/2018).

“Saya mencoba untuk menjadi sedikit lebih agresif. Tapi saya pikir kami kehilangan cukup banyak di sektor terakhir, jadi kami mencoba untuk menemukan sesuatu ekstra. Tapi sekali lagi, kami kehilangan sesuatu di bagian belakang,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini