nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Greysia/Apriyani Gugur di Semifinal Prancis Open 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 27 40 1969847 penyebab-greysia-apriyani-gugur-di-semifinal-prancis-open-2018-SODnpVJFxK.jpg Greysia/Apriyani. (Foto: Laman resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dipastikan terhenti langkah kakinya di semifinal Prancis Open 2018 usai dikalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, pada Sabtu 27 Oktober 2018. Mereka berdua mengaku bahwa Matsumoto/Nagahara adalah lawan yang berat, bahkan Greysia/Apriyani menceritakan bahwa sangat sulit untuk bisa keluar dari tekanan yang diberikan pangan Jepang tersebut.

Greysia/Apriyani bisa dikatakan bermain tak cukup baik di semifinal Prancis Open 2018. Mereka selalu dibawah tekanan dari para pendukung pasangan putri Jepang tersebut. Terbukti dengan jarak poin yang dimiliki kedua pasangan itu yang terlampau sangat jauh sejak laga game pertama baru dimulai.

Baca Juga: Kembali Takluk dari Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Gugur di Semifinal Prancis Open 2018

Apriyani pun mengatakan bahwa mereka tidak bisa keluar dari tekanan yang diberikan Matsumoto/Nagahara. Tak hanya itu saja, pasangan ganda putri Indonesia tersebut mengaku memang tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di semifinal Prancis Open 2018 itu.

“Kami banyak tertekan oleh lawan. Kami tidak bisa keluar dari tekanan, kami tidak tampil seratus persen dan memang mereka yang membuat kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan kami,” ungkap Greysia, dikutip dari laman resmi PBSI, Minggu (28/10/2018).

“Power mereka kencang, pola main mereka juga beda dengan pasangan Jepang lainnya. Tapi menurut saya menghadapi mereka sama sulitnya dengan pasangan yang lain, yang paling menonjol dari mereka adalah mereka kuat," tutup Apriyani.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini