nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Sky Vision Juara Turnamen Tenis Meja HUT Ke-29 MNC Group

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 26 43 1969455 mnc-sky-vision-juara-turnamen-tenis-meja-hut-ke-29-mnc-group-0E1fOrFA4d.jpg Tim tenis meja MNC Sky Vision. (Foto: Okezone/Djanti Virantika)

JAKARTA – MNC Sky Vision keluar sebagai juara pertama dalam turnamen tenis meja HUT Ke-29 MNC Group yang digelar di Auditorium B2 MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/10/2018) sore WIB. Hasil ini diraih setelah MNC Sky Vision menaklukkan iNews TV di laga pamungkas turnamen tersebut dengan skor 2-1.

Pertarungan yang sengit mesti dilewati MNC Sky Vision untuk merebut gelar juara pertama di kejuaraan tenis meja beregu ini. Saking sengitnya pertarungan, wakil pertama MNC Sky Vision yang turun di nomor tunggal putra gagal menaklukkan wakil iNews. Alhasil, iNews memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0.

Tim tenis meja iNews TV

(Tim tenis meja iNews TV. Foto: Djanti/Okezone)

Meski tertinggal di game pertama, MNC Sky Vision tak menyerah. Mereka berusaha bangkit di game kedua yang menurunkan ganda putra ini. Penampilan apik pasangan ganda putra MNC Sky Vision pun akhirnya mampu membungkam iNews TV dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat kedudukan imbang menjadi 1-1.

BACA JUGA: RCTI Juara Turnamen Bulu Tangkis HUT Ke-29 MNC Group

Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke game ketiga. Di laga penentuan ini, wakil tunggal putri MNC Sky Vision berhasil tampil tangguh sehingga dapat membungkam MNC Sky Vision tiga set langsung.

Tim tenis meja MNC Land

(Tim tenis meja MNC Land. Foto: Djanti/Okezone)

Hasil ini membuat MNC Sky Vision memastikan diri keluar sebagai juara pertama dalam turnamen ini dan meraih hadiah sebesar Rp7 juta. Sementara itu, iNews yang menjadi juara kedua memperoleh Rp5 juta. Terakhir, MNC Land yang keluar sebagai juara ketiga meraih Rp3 juta.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini