nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton Siap Perjuangkan Gelar Juara Dunia di F1 GP Meksiko 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 15:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 25 37 1968883 hamilton-siap-perjuangkan-gelar-juara-dunia-di-f1-gp-meksiko-2018-W20CXLwbF5.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

MEXICO CITY – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, siap memperjuangkan gelar juara dunia Formula One (F1) 2018 kala mentas di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Meksiko pada akhir pekan ini. Ini ia lakukan setelah pesta kemenangannya sempat tertunda pada pekan lalu di F1 GP Amerika Serikat.

Kala itu, Hamilton gagal meraih kemenangan dan harus puas finis di posisi ketiga di bawah Kimi Raikkonen dan Max Verstappen. Akibatnya, Hamilton yang sedianya bisa meraih gelar juara dunia di Amerika Serikat, harus tertunda sejenak.

Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

Memang peluang Hamilton untuk meraih gelar juara dunia F1 2018 sudah sangat terbuka lebar. Kesempatan itu pun bisa datang jika pembalap berpaspor Inggris itu bisa meraih kemenangan di F1 GP Meksiko 2018.

Baca juga Tekad Dovizioso Pertahankan Tren Positif Ducati hingga Seri Akhir MotoGP 2018

“Saya hanya bisa melakukan yang terbaik. Apa pun hasil akhirnya, begitulah cara bermainnya. Yang pasti, jika kita memiliki kesempatan untuk memperjuangkan kejuaraan, saya akan melakukan pekerjaan saya dan itu akan benar-benar sempurna bagi kami semua, tetapi saya hanya dapat melakukan yang terbaik,” ungkap Hamilton, mengutip dari Planet F1, Kamis (25/10/2018).

Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

“Saya mengatakan bahwa sebelum balapan dan apa pun hasil akhirnya, itu adalah yang terbaik dan jika (di Austin) kami menjadi yang kedua atau ketiga, itu tidak akan benar-benar terasa buruk, karena saya sudah melakukan yang terbaik yang saya bisa, jadi saya tetap senang dengan itu,” tambahnya.

“Kami akan pergi minggu depan dan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami akan terus berjuang hingga balapan terakhir dan kemudian kami melihat apa yang terjadi setelah itu,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini