nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Prancis Open 2018

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 06:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 24 40 1968089 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-kedua-prancis-open-2018-LZ15aF4H6N.jpg Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

PARIS – Turnamen bulu tangkis Prancis Open 2018 sudah memasuki hari kedua pada Rabu (24/10/2018). Sebanyak empat wakil Indonesia akan tampil di Stade de Coubertin, Paris, mulai pukul 15.00 waktu Indonesia Barat (WIB).

Wakil Indonesia pertama yang akan tampil adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di lapangan utama. The Minions –julukan pasangan tersebut, akan menghadapi pasangan Jerman Mark Lamsfuss dan Marvin Emil Seidel di babak pertama ganda putra.

(Baca juga: Daftar Wakil Indonesia Indonesia yang Berlaga di Prancis Open 2018)

Setelah Marcus/Kevin, giliran Jonatan Christie yang akan tampil menghadapi pebulu tangkis India, Sameer Verma di babak pertama tunggal putra. Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 17.00 WIB di lapangan empat Stade de Coubertin.

Jonatan Christie

(Foto: Heru Haryono/Okezone)

Usai laga tersebut, dua wakil ganda campuran Indonesia akan bertarung menghadapi lawan masing-masing di saat bersamaan. Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto bakal menantang pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith, sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus menghadapi pasangan Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching pada babak pertama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Wakil Indonesia berikutnya yang akan tampil sekira pukul 20.15 WIB adalah pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya ditantang pasangan ganda putra Belanda, Jelle Maas dan Robin Tabeling di lapangan empat, juga di babak pertama Prancis Open 2018.

Sebenarnya ada satu lagi wakil Indonesia yang tampil di babak pertama Prancis Open 2018, yakni pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Namun, ganda putri peringkat empat dunia itu dinyatakan menang WO (walkover) atas pasangan ganda putri China, Du Yue/Li Yinhui.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini