nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Lega Rossi Tak Merasa Punya Masalah dengannya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 15:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 14 38 1963879 marquez-lega-rossi-tak-merasa-punya-masalah-dengannya-9hZBd3wBXr.jpg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

AALST – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku lega karena kini permasalahannya dengan rider kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah tuntas. Sebelum ini, Marquez sempat dibuat bingung dengan sikap Rossi yang menolaknya berjabat tangan ketika konferensi pers jelan MotoGP San Marino 2018.

Pada saat itu, Marquez mencoba meminta maaf karena ia merasa telah membuat Rossi kesal dan sakit hati. Utamanya, ketika Marquez membuat Rossi terjatuh alam gelaran MotoGP Argentina 2018. Pembalap asal Spanyol itu merasa bahwa hubungannya dengan Rossi menjadi semakin renggang sejak insiden tersebut. Maka dari itu, Marquez pun meminta maaf.

(Baca juga: Rossi Tak Masalah Rekor Juaranya Dilewati Marquez)

Marquez vs Rossi

Kendati demikian, uluran tangan Marquez nyatanya ditolak oleh Rossi. Sebelum ini, banyak pihak menilai kalau Rossi masih memiliki rasa kesal dengan Marquez. Akan tetapi, Rossi menjelaskan kalau ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Marquez, sehingga ia tak perlu berjabat tangan dengan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Menurut Rossi, Marquez tak perlu meminta maaf.

“Bagi saya, itu bagus, dan tentu saja jika tidak ada masalah, tidak masalah bagi saya untuk berjabat tangan. Tapi seperti ini. Apa yang bisa saya katakan, tapi tidak masalah, saya tetap balapan dengan cara yang sama dengannya,” ujar Marquez, menyadur dari Motosport Week, Minggu (14/10/2018).

Marc Marquez

Sebelum insiden di MotoGP Argentina 2018, Marquez dan Rossi memang telah beberapa kali mengalami bentrok. Tentunya yang paling segar dalam ingatan adalah pada MotoGP Malaysia 2015. Kala itu, Rossi membuat Marquez terjatuh karena menganggap menghalangi jalannya. Akan tetapi, kini kedua belah pihak, Marquez dan Rossi, merasa sudah tak memiliki masalah apa pun.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini