nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengunjung Mulai Padati GBK Jelang Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2018 16:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 13 43 1963631 pengunjung-mulai-padati-gbk-jelang-upacara-penutupan-asian-para-games-2018-Ho1KJlqcRr.jpeg Pengunjung mulai memadati kawasan SUGBK jelang upacara penutupan Asian Para Games 2018 (Foto: Admiraldy Eka Saputra/Okezone)

JAKARTA - Upacara penutupan Asian Para Games 2018 akan berlangsung sekira dua jam lagi. Segala persiapan telah dilakukan pihak penyelenggara jelang penutupan yang akan berlangsung di Stadion Madya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (6/10/2018) pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung bahkan sudah sudah mulai memadati kawasan GBK sejak sore. Seorang pengunjung, Ningsih Herman, berharap upacara penutupan ini juga bisa dinikmati seluruh masyarakat. Selain itu, ia juga berharap upacara penutupan tidak kalah semarak dengan upacara pembukaan yang dilangsungkan pekan lalu.

(Baca juga: Klasemen Akhir Perolehan Medali Asian Para Games 2018)

Suasana Stadion Madya SUGBK

"Harapannya semoga bisa lebih banyak yang menikmati penutupan nanti. Semoga juga tidak kalah meriah dari upacara pembukaan Sabtu kemarin ya," ujar Ningsih Herman, Sabtu (13/10/2018).

Mengenai gelaran Asian Para Games 2018 kali ini, ia mengaku sangat terkesan. Apalagi, ini merupakan kali pertama bagi Indonesia didaulat sebagai tuan rumah pesta olahraga atlet difabel terakbar se-Asia tersebut. Ningsih juga berharap semoga dengan acara ini, masyarakat dengan kebutuhan khusus bisa termotivasi untuk ikut berprestasi bagi Indonesia.

Kawasan SUGBK

"Kami kan kebetulan dari sekolah luar biasa yang menangani anak-anak dengan kebutuhan khusus. Jadi kami juga ingin memberikan wawasan kepada mereka untuk event seperti ini. Semoga masyarakat dengan kebutuhan khusus lain juga termotivasi untuk tetap semangat," sambungnya.

"Jadi mereka mengetahui. Walaupun dengan keterbatasan yang mereka punya, mereka juga punya kesempatan untuk berprestasi," tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini