nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Jr: Seharusnya Khabib Bisa Menahan Diri saat Hadapi McGregor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 07:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 12 43 1962909 mayweather-jr-seharusnya-khabib-bisa-menahan-diri-saat-hadapi-mcgregor-LwdHjlBZey.jpg Connor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

LOS ANGELES – Mantan juara dunia tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, menilai aksi Khabib Nurmagomedov yang memicu kericuhan seusai duel melawan Connor McGregro terlalu berlebihan. Mayweather Jr. menyebut bahwa Khabib seharusnya bisa menahan diri.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC saat menghadapi McGregor. Khabib berhasil membuat McGregor menyerah ketika keduanya berduel di T-Mobile Arena pada akhir pekan kemarin dengan sebuah kuncian pada bagian leher sang lawan.

McGregor vs Khabib

Akan tetapi, kemenangan Khabib harus tercoreng lantaran emosinya terpancing oleh salah satu orang dari pihak McGregor. Khabib pun lantas meloncat keluar pagar oktagon, serta terlibat perkelahian dengan seseorang dari pihak McGregor.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dapat Dukungan dari Presiden Rusia

Hal tersebut pun membuat Khabib pun terancam mendapatkan hukuman berat, salah satunya gelar juara dunia miliknya bakal dicabut. Mayweather Jr. pun menyebut seharusnya Khabib bisa menahan dirinya, kerena ia yakin bakal ada denda besar yang tengah menanti petarung asal Rusia tersebut.

McGregor vs Khabib

“Saya yakin bakal ada denda yang sangat besar karena pengalaman saya saat bertinju melawan Zab Judah, ada keributan dalam ring, kemudian ada hukuman berat dan denda besar. Kalau tidak salah hingga ratusan ribu USD,” ucap Mayweather Jr, seperti dikutip dari New York Time, Jumat (12/10/2018).

“Saya tahu ketika seseorang menaiki pagar ring dan melompat ke penonton berkelahi dengan orang, dendanya harus benar-benar gila. Seharunya, dia (Khabib) bisa menahan diri, karena apa yang diutarakan McGregor sejatinya hanyalah bisnis dan tak ada arti lain,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini