nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agostini Terkesan dengan Performa Dovizioso di MotoGP Thailand 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 22:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 38 1963338 agostini-terkesan-dengan-performa-dovizioso-di-motogp-thailand-2018-AkcAQx9GMi.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: AFP)

BOLOGNA – Legenda balap grand prix, Giacomo Agostini, terkesan menyaksikan penampilan rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, di seri ke-15 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Buriram, Thailand, pada akhir pekan lalu. Menurutnya, penampilan apik yang disuguhkan Dovizioso membuat balapan menjadi luar biasa.

Penampilan apik Dovizioso memang terlihat di sepanjang perlombaan pada akhir pekan lalu. Dengan kondisi ini, ia pun dapat memimpin pertandingan sejak pertengahan lomba hingga lap-lap akhir. Sayang, jelang berakhirnya pertandingan, ia harus kehilangan posisinya sebagai pemimpin perlombaan lantaran terkejar oleh pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Asapi Dovizioso, Baby Alien Tercepat di Sirkuit Buriram Thailand

Meski begitu, Dovizioso tak langsung menyerah. Di sisa waktu yang begitu terbatas untuk bisa sampai garis finis, ia terus memberi persaingan hebat kepada Marquez. Hal ini dilakukan demi merebut kembali posisi pertama. Sayang, usahanya tak membuahkan hasil yang manis karena Marquez memastikan diri keluar sebagai pemenang pada seri tersebut.

BACA JUGA: Poncharal Komentari Penampilan Zarco yang Naik Turun di MotoGP 2018

Menurut Agostini, sikap pantang menyerah yang ditunjukkan Dovizioso telah membuat perlombaan akhir pekan lalu berjalan begitu menarik. Ia pun berharap tontonan seperti ini dapat kembali disaksikannya di seri-seri selanjutnya.

Asapi Dovizioso, Baby Alien Tercepat di Sirkuit Buriram Thailand

“Dovizioso membuat balapan yang luar biasa karena perebutan kemenangan menjadi rumit, tetapi penting bagi Anda untuk terus memberi kami emosi seperti Minggu. Pada akhirnya, dia kalah hanya dalam jarak 5 meter dari garis finis,” ujar Agostini, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (12/10/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini