nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebanggaan Alberto Puig Punya Marquez dan Lorenzo di MotoGP 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 01:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 38 1962846 kebanggaan-alberto-puig-punya-marquez-dan-lorenzo-di-motogp-2019-EUMkLAfnMK.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

BURIRAM – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku bangga memiliki dua pembalap terbaik pada gelaran MotoGP musim depan. Kedua pembalap tersebut adalah Marc Marquez dan sang pembalap baru yakni Jorge Lorenzo.

Kehadiran Lorenzo pun benar-benar menjadi angin segar bagi Honda. Betapa tidak, seperti diketahui Marquez adalah juara empat kali MotoGP dan sedikit lagi menggenapkan trofi gelar juara dunia MotoGP menjadi lima kali.

Alberto Puig

Sementara rekan barunya yakni Lorenzo juga merupakan juara dunia MotoGP dengan sebanyak tiga kali. Tentu keberadaan keduanya bisa membuat Honda semakin kuat pada musim depan dengan dihuni dua juara dunia MotoGP.

Baca juga Penampilan Buruk Crutchlow di Buriram Bukan Kesalahan Honda

Puig bahkan sudah memiliki gambaran bahwa Honda akan mampu mendominasi kompetisi MotoGP musim depan. Hal itu ia bisa bayangkan ketika Marquez gagal meraih kemenangan, maka Lorenzo yang akan menang. Begitu sebaliknya.

Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

Tetapi Puig tidak menyangkal bahwa timnya rawan akan adanya konflik diantara kedua pembalap. Namun, ia menegaskan bahwa ketegangan tersebut akan mengantarkan Repsol keluar menjadi pemenang.

“Memiliki pembalap terbaik (Marquez dan Lorenzo) adalah yang terbaik. Jika dia tidak menang, dia yang lain akan melakukannya. Tentunya akan ada begitu banyak ketegangan, tetapi tanpa ketegangan Anda tidak bisa menang,” ungkap Puig, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (12/10/2018).

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini