nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zarco Girang Yamaha Kompetitif di MotoGP Thailand 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 11 38 1962425 zarco-girang-yamaha-kompetitif-di-motogp-thailand-2018-kaACla326s.jpg Johann Zarco (Foto: AFP)

BURIRAM – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengungkapkan perasaannya setelah melihat para rider Yamaha tampil luar biasa ketika tampil di lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Thailand.

Zarco merasa sangat senang para pembalap Tim Yamaha mampu tampil begitu kompetitif ketika mengaspal di Buriram International Circuit pada akhir pekan kemarin. Terlebih dalam beberapa balapan para pembalap Tim Yamaha baik pabrikan ataupun satelit sulit bersaing dengan pesaing.

Johann Zarco

Zarco sendiri berhasil menutup balapan di MotoGP Thailand 2018 dengan menghuni posisi kelima. Meski begitu, Zarco membantah bahwa dirinya melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa hingga akhirnya menjadi salah satu pembalap yang kompetitif di MotoGP Thailand 2018.

Baca Juga: Zarco Bakal Jadi Tumpuan KTM di MotoGP 2019

“Ada tiga Yamaha di lima besar, jadi bukan berarti saya melakukan sesuatu luar biasa. Tapi kami kompetitif di sini, dan ketika motornya berfungsi kami siap berada di level teratas, dan memberi banyak senyuman kepada semua tim,” jelas Zarco, seperti dikutip dari GPxtra, Kamis (11/10/2018).

Johann Zarco

“Saya akui bahwa saya merasa sangat kelelahan pada tiga balapan terakhir yang saya selesaikan, Austria, Misano, dan Aragon. Namun di sana, saya lebih bertarung dengan motor saya dibanding pembalap lain,” sambungnya.

“Saat ini kondisinya sulit, tapi saya tidak bertarung dengan motor. Saya coba mengendalikan motor, dan kondisinya benar-benar berbeda. Saat saya dapat mengendalikan motor, saya bisa bersaing dengan pembalap lainnya, itu balapan sebenarnya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini