Harapan Penonton untuk Atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 10 43 1962136 harapan-penonton-untuk-atlet-indonesia-di-asian-para-games-2018-7XCB4ZQC6N.jpg Para penonton yang menyaksikan Asian Para Games 2018. (Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

JAKARTA – Gelaran Asian Para Games 2018 sudah mulai memasuki hari kelima. Sejauh ini, sudah 56 medali yang berhasil diraih wakil Indonesia pada pesta olahraga atlet difabel terbesar se-Asia tersebut. Dukungan dari masyarakat yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak hari pertama menjadi salah satu motivasi bagi para atlet Indonesia yang bertanding.

Citra Dwi Arini, salah satu pengunjung yang hadir di SUGBK pada hari kelima Asian Para Games 2018 ini mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari salah satu pesta olahraga terbesar ini. Kepada tim Okezone di lapangan, Citra mengungkapkan harapannya untuk atlet-atlet Indonesia yang bertanding agar terus semangat untuk memberikan hasil terbaik. Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter itu juga tak lupa memberikan semangat agar atlet-atlet yang tampil tidak berhenti berjuang untuk terus membanggakan Bangsa Indonesia.

Asian Para Games 2018

(Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

"Harapan saya buat atlet-atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 semoga semangat terus, jangan berhenti berjuang, karena Indonesia bangga banget punya mereka yang berprestasi," ujar Citra Dwi Arini kepada pihak Okezone, Selasa (10/10/2018).

BACA JUGA: Indonesia Borong 6 Emas di Cabor Catur Asian Para Games 2018

"Waktu Asian Games juga saya nonton, tapi cuma satu cabang olahraga akuatik saja, soalnya susah dapat tiketnya. Ini saya nonton Asian Para Games sekarang karena pengen saja jadi bagian euforianya Asian Para Games," sambungnya.

Asian Para Games 2018

(Foto: Okezone/Admiraldy Eka Saputra)

"Hari ini saya nonton lima nih, akuatik, atletik, wheelchair volley ball, para swimming, sama ini yang terakhir, wheelchair basketball," pungkasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini