nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Jonatan Christie Berbagi Kebahagiaan untuk Korban Gempa Lombok

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 00:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 10 40 1962369 potret-jonatan-christie-berbagi-kebahagiaan-untuk-korban-gempa-lombok-hGyMfPyJsf.jpg Jonatan Christie (Foto: Heru Haryono/Okezone)

PEBULU tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, membagikan potret kebahagiaan kala berkunjung ke Lombok untuk korban yang beberapa bulan lalu tertimpa bencana. Kunjungan yang dilangsungkan pada Minggu 7 Oktober 2018 itu merupakan janji yang dipenuhi Jonatan usai meraih medali emas Asian Games 2018.

Setelah meraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan memiliki janji untuk membantu korban gempa Lombok dengan membangun masjid dan sekolah. Bahkan ia berjanji mengunjungi Lombok setelah melakoni tur Asia ke Jepang, China dan Korea Selatan yang kemudian terealisasikan pada pekan lalu.

Jonatan Christie (Foto: INASGOC)

Jonatan yang melihat langsung kondisi di Lombok mengaku sangat bahagia bisa berbagi dukungan dengan para korban yang ada di Lombok. Potret kebahagiaan itu pun diunggah oleh pebulutangkis berusia 21 tahun itu melalui akun sosial medianya di Instagram.

Baca juga Update Perolehan Medali Indonesia Hari Ke-5 Asian Para Games 2018

“Senang sekali hari Minggu kemarin bisa datang langsung ke Lombok. Walaupun tidak bisa lama tapi setidaknya bisa sedikit memberikan dukungan untuk para korban Lombok. Mari kita doakan juga agar masyarakan dan Kota Lombok bisa secepatnya kembali seperti sedia kala. Dan tak lupa juga kita doakan teman-teman kita yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi,” tulis Jonatan dalam keterangan foto yang ia unggah, seperti dirilis pada Kamis (11/10/2018).

Kedatangan Jonatan pun mendapat respon dari masyarakat Lombok. Banyak masyarakat dari berbagai kalangan sangat positif menyambut kedatangan peraih medali emas Asian Games 2018 itu. Bahkan banyak anak-anak yang menjadi korban gempa tak ingin Jonatan pulang cepat, di mana ia hanya satu hari berada di Lombok.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini