nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Pit Beirer untuk KTM di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 38 1962266 harapan-pit-beirer-untuk-ktm-di-motogp-2019-4yAXwGiYp2.jpg Tim KTM Red Bull. (Foto: Laman resmi MotoGP)

MUNDERFING – Musim yang kurang memuaskan harus dilewati KTM Red Bull di ajang MotoGP 2018. Harapan khusus pun dimilikinya untuk mentas di ajang MotoGP pada musim depan. Direktur Olahraga KTM Red Bull, Pit Beirer, pun membeberkannya.

Menurut Beirer, tampil lebih baik lagi menjadi harapan utama KTM pada musim depan. Selain itu, mereka juga sangat berharap bisa memiliki motor yang kompetitif untuk berlaga di ajang MotoGP 2019. Dua hal ini menjadi harapan yang sangat diidam-idamkan KTM karena musim yang buruk harus dilewatinya di ajang MotoGP 2018 lantaran faktor tersebut.

Pol Espargaro. Foto: AFP

Untuk dapat merealisasikannya, Beirer mengaku pengembangan motor untuk musim depan telah dilakukan KTM sedari dini. Dengan melakukan hal tersebut, ia yakin KTM bisa meminimalisasi masalah yang terdapat pada kendaraannya.

BACA JUGA: Kedatangan Tech 3, KTM Yakin Bakal Berbicara Banyak di MotoGP 2019

“Pada tahun ketiga MotoGP, kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami selalu sepakat bahwa dalam dua tahun pertama, kami harus berusaha menjaga performa. Di sana, Anda hanya dapat melakukan hal-hal tertentu,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (10/10/2018).

Pol Espargaro. Foto: AFP

“Di tahun kedua ini, kami juga tidak memiliki pembalap yang lebih baik dari 2017, pengembangan motor pun belum selesai dikerjakan. Tapi, tujuan besar kami adalah memiliki motor terbaik pada musim depan. Hal itu akan terealisasi usai tes di Valencia pada 20 November. Semua ini untuk empat pembalap kami,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini