nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Pembalap Kuat, Beirer Jamin KTM Tampil Menjanjikan di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 22:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 10 38 1962262 miliki-pembalap-kuat-beirer-jamin-ktm-tampil-menjanjikan-di-motogp-2019-KF7bbWEdxF.jpg Pol Espargaro. (Foto: AFP)

MUNDERFING – Direktur Olahraga KTM Red Bull, Pit Beirer, menjamin penampilan yang apik bakal ditunjukkan timnya pada musim depan. Hal ini diyakini Beirer lantaran KTM bakal memiliki empat pembalap kuat pada musim depan.

Keempat pembalap tersebut ialah Johann Zarco, Pol Espargaro, Miguel Oliveira, dan Hafizh Syahrin. Zarco dan Espargaro bakal memperkuat tim utama KTM, yakni KTM Red Bull, semenyara Oliveira dan Syahrin akan membela tim satelit KTM, yakni Tech 3.

Pol Espargaro. Foto: AFP

Keberadaan keempat pembalap ini dipastikan Beirer bakal menghapus torehan kurang memuaskan KTM pada musim ini. Masa-masa buruk memang harus dihadapi tim yang bermarkas di Austria itu kala melakoni balapan di ajang MotoGP 2018. Hal inilah yang akan dibayar mereka pada musim depan.

BACA JUGA: Zarco Bakal Jadi Tumpuan KTM di MotoGP 2019

“Kami mendapat pembalap yang baik dengan Johann Zarco dan Pol (Espargaro) yang tetap bersama kami. Kemudian, kami juga memiliki Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin di Tech3-KTM, kami memiliki dua pengemudi yang menjanjikan. Kami harus mendapatkan hasil yang lebih baik pada 2019,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (10/10/2018).

Pol Espargaro. Foto: AFP

“Tapi, saya harus setuju dengan Mike Leitner. Sejauh ini, musim ini kami gagal mencapai tempat kedelapan. Tetapi, kami masih yakin bisa mewujudkannya. Sebelum Anda berada di posisi kedelapan, Anda tidak perlu bermimpi atau berbicara tentang tempat kelima atau ketiga. Tapi, saya yakin tahun depan akan ada peningkatan yang jelas dibandingkan 2018,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini