nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juarai F1 GP Jepang 2018, Hamilton Sindir Vettel

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 09 37 1961737 juarai-f1-gp-jepang-2018-hamilton-sindir-vettel-3q0bN09bLi.jpg Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel (Foto: REUTERS)

SUZUKA – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, berhasil meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2018 Grand Prix (GP) Jepang. Ya, Hamilton mampu keluar sebagai pemenang pada balapan tersebut.

Penampilan Hamilton dalam balapan yang berlangsung di Suzuka International Circuit Course tersebut, memang luar biasa sejak start. Pembalap berjuluk The Boss tersebut berhasil mendominasi jalannya balapan di F1 GP Jepang 2018 hingga finis.

Lewis Hamilton

Kemenangan di F1 GP Jepang 2018 pun memperpanjang catatan positif yang didapat Hamilton dalam beberapa balapan terakhir. Terhitung sudah empat kemenangan yang ditorehkan secara beruntun sejauh ini.

Baca Juga: Hasil Race F1 GP Jepang 2018

Hamilton pun lantas memberikan komentar terkait keberhasilannya menjuarai F1 GP Jepang 2018. Bahkan Hamilton juga tidak segan untuk melayangkan sindiran kepada rival terkuatnya di musim ini, yakni Sebastian Vettel.

Lewis Hamilton

“Kami layak mendapat pujian karena telah memberi tekanan dan pada akhirnya, itu yang mungkin seharusnya dilakukan dalam sebuah pertarungan antara dua kompetitor unggulan,” ucap Hamilton, seperti dilaporkan oleh Motorsport, Selasa (9/10/2018).

“Meskipun mereka (Tim Ferrari) masih tampil bagus, ada salah satu dari mereka yang tidak bisa tampil konsisten. Ini adalah sebuah perang urat saraf, dan kami terlibat di dalamnya. Semua orang di tim ini harus mengerahkan 100% energi mereka, dan kami bersyukur saya dan tim bisa melakukannya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini