nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Crutchlow Yakin Masa Depan Miller di MotoGP Cerah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 01:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 15 38 1950963 crutchlow-yakin-masa-depan-miller-di-motogp-cerah-L1D57YMoNg.jpg Jack Miller (Foto: AFP)

MONTE CARLO – Salah satu pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memberikan sedikit pandangannya terhadap masa depan Jack Miller sebagai rider MotoGP. Crutchlow cukup yakin Miller masih memiliki masa depan yang cerah di MotoGP.

Crutchlow sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang harmonis dengan Miller. Terlebih keduanya memang sempat berada dalam satu tim yang sama, yaitu LCR Honda tepatnya pada MotoGP musim 2015.

Jack Miller

Mengetahui seperti apa karakter yang dimiliki Miller, membuat Crutchlow tidak segan menyanjungnya. Bahkan, Crutchlow menilai Miller bisa saja menjadi juara dunia MotoGP, jika mampu fokus terhadap tujuannya sebagai seorang pembalap profesional.

Baca Juga: Honda Puji Loyalitas Crutchlow

“Jack merupakan pembalap yang baik. Saya sudah katakan itu berkali-kali. Dalam tiga tahun, Jack bisa merebut gelar jika ia cukup cerdas dan melakukan hal yang benar. Jack punya talenta yang cukup di atas motor,” puji Crutchlow, seperti dikutip dari GPxtra, Minggu (16/9/2018).

Cal Crutchlow

“Saya rasa tak ada orang lain di MotoGP yang punya talenta sebesar Jack. Akan tetapi untuk menjadi seorang juara dunia, ia harus menjalani hidupnya 100% fokus pada cara meraihnya. Kadang Anda terlalu fokus pada kehidupan balap, tapi cara Anda menjalani hidup tidaklah tepat demi merebut gelar dunia,” lanjutnya.

“Saya rasa ia mampu bekerja dengan baik. Setiap hari Minggu, ia punya masalah lebih banyak ketimbang saat latihan. Tapi di Le Mans ia tampil fantastis (finis keempat). Jack tahu cara berkendara, ia tak bodoh,” tutup pembalap asal Inggris tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini