nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso: Kemenangan di Misano adalah Sukses Besar untuk Ducati!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 22:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 15 38 1950946 dovizioso-kemenangan-di-misano-adalah-sukses-besar-untuk-ducati-mfv9K94a6m.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku sangat bahagia bisa menyudahi lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri San Marino dengan kemenangan. Sebab, Dovizioso menilai kemenangan di MotoGP San Marino 2018 sebagai kesuksesan besar untuk Tim Ducati.

Sebagaimana diketahui, penampilan Dovizioso ketika melakoni balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano tersebut memang sungguh luar biasa. Padahal, Dovizioso harus memulai balapan di MotoGP San Marino 2018 dari posisi keempat.

Andrea Dovizioso

Dovizioso justru langsung merangsek ke posisi terdepan ketika balapan baru dimulai. Bahkan, pembalap berkebangsaan Italia itu mampu unggul cukup jauh dari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Dovizioso Sebut Ban Michelin Bikin Balapan Jadi Lebih Lambat

Akan tetapi sayang, Tim Ducati gagal membawa kedua pembalapnya berkuasa di dua podium teratas lantaran Lorenzo harus mengalami crash beberapa saat jelang balapan usai. Meski begitu, Dovizioso tetap puas dengan hasil yang diraih Tim Ducati kala tampil di MotoGP San Marino 2018.

Andrea Dovizioso

“Kemenangan di Misano adalah sukses besar bagi Ducati. Ini semua berkat kerja keras, sebagian dari saya dan sebagian lagi dari semua orang yang bekerja dengan saya di tim kami,” ungkap Dovizioso, seperti dirangkum dari GPOne, Sabtu (15/9/2018).

“Kami mampu menjalani balapan dengan jalan pikiran dan ide yang tepat. Kami harus meraih kemenangan sebanyak mungkin, karena kami sangat dekat dengan gelar dunia pabrikan dan tim pada tahun ini,” imbuh pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini