nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manzi Yakin Fenati Tak Berniat Jahat kepadanya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 15:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 38 1950897 manzi-yakin-fenati-tak-berniat-jahat-kepadanya-5qdZ0C8eav.jpg Romano Fenati (Foto: Crash)

AGNO – Stefano Manzi kembali memberikan tanggapannya terkait aksi kontroversi yang dilakukan oleh Romano Fenati kala keduanya tampil dalam lanjutan kejuaraan dunia Moto2 musim 2018 seri San Marino. Manzi cukup yakin bahwa Fenati sejatinya tak pernah memiliki niat jahat kepadanya.

Sebagaimana diketahui, nama Fenati memang tengah diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir. Apalagi kalau bukan aksi kontroversi yang dilakukan Fenati, yaitu menarik tuas rem Manzi ketika tengah melaju kencang di Sirkuit Misano pada akhir pekan kemarin.

Akibat aksi tersebut, Fenati pun didepak oleh timnya, Marinelli Snipers, serta ditolak oleh calon tim anyarnya, Forward Racing MV Agusta. Fenati pun mengutarakan permohonan maafnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Manzi Siap Maafkan Fenati

Manzi pun nampaknya sudah memberikan maafnya terhadap apa yang dilakukan Fenati kepadanya di Sirkuit Misano. Bahkan pembalap berkebangsaan Italia tersebut yakin bahwa Fenati sebenarnya sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencelakainya.

Romano Fenati

“Pada saat Romano merentangkan tangan, saya langsung merasa cukup yakin bahwa sesuatu akan terjadi. Saya yakin ia tidak ingin melakukannya dengan maksud jahat,” ucap Manzi, seperti dilaporkan oleh Paddock-GP, Sabtu (15/9/2018).

“Akan tetapi semua orang melihatnya sebagai gestur yang buruk. Meski saya juga tidak memungkiri bahwa itu memang gestur yang buruk, tapi saya yakin ia tak memulainya dengan maksud jahat,” tuntas pembalap berusia 19 tahun tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini