nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cecchinello Tak Sabar Lihat Aksi Lorenzo di Honda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 18:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 38 1950563 cecchinello-tak-sabar-lihat-aksi-lorenzo-di-honda-VQSjUG3zqm.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

MONTE CARLO – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengomentari mengenai keputusan bergabungnya Jorge Lorenzo bersama Tim Repsol Honda. Cecchinello menilai hadirnya Lorenzo bakal membuat Tim Honda semakin kuat di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sudah memastikan diri bakal bergabung dengan Tim Honda di MotoGP 2019. Hal itu terjadi sesaat setelah manajemen Tim Ducati memutuskan untuk tak menambah kontrak Lorenzo yang sejatinya bakal kadaluwarsa pada akhir musim ini.

Jorge Lorenzo

Keputusan manajemen Tim Honda menduetkan Lorenzo dengan Marc Marquez di tim mereka pada MotoGP 2019 memang menuai pro-kontra. Banyak yang memprediksi hal itu justru bakal menghadirkan persaingan tak sehat antara Marquez dan Lorenzo di Tim Honda.

Baca Juga: Ducati Puas dengan Kinerja Lorenzo

Akan tetapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh Cecchinello belum lama ini. Cecchinello justru menilai bahwa perpaduan Lorenzo dengan Marquez bakal semakin membuat Tim Honda meninggalkan para pesaing mereka di MotoGP 2019.

Jorge Lorenzo

“Saya benar-benar menantikan penampilan Jorge dalam balutan seragam serta mengendarai motor Honda di tahun depan. Itu akan terlihat benar-benar menyenangkan untuk kami,” jelas Cecchinello, seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (14/9/2018).

“Selain itu Lorenzo bakal membuat kekuatan kami semakin meningkat di tahun depan. Saya tidak sabar untuk melihat aksi Lorenzo bersama Marc dan Cal di setiap seri pada kejuaraan dunia ini,” tuntas pria asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini