nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manzi Siap Maafkan Fenati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 22:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 38 1950519 manzi-siap-maafkan-fenati-0eUwhWmRlb.jpg Stefano Manzi (Foto: Twitter Stefano Manzi)

MISANO – Stefano Manzi memberikan komentar terkait aksi kontroversi yang dilakukan oleh Romano Fenati ketika keduanya tampil di lanjutan kejuaraan dunia Moto2 musim 2018 seri San Marino. Manzi mengaku siap memberikan maafnya kepada Fenati.

Sebagaimana diketahui, nama Fenati memang tengah diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir. Apalagi kalau bukan aksi kontroversi yang dilakukan Fenati, yaitu menarik tuas rem Manzi ketika tengah melaju kencang di Sirkuit Misano pada akhir pekan kemarin.

Akibat aksi tersebut, Fenati pun didepak oleh timnya, Marinelli Snipers, serta ditolak oleh calon tim anyarnya, Forward Racing MV Agusta. Fenati pun mengutarakan permohonan maafnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Romano Fenati Dipanggil FIM Terkait Insiden Kontroversialnya

Manzi pun juga mengaku bahwa dirinya sudah sangat siap memaafkan Fenati, dan tidak melanjutkan permasalahan ini ke jalur hukum seperti yang kencang beredar.

Romano Fenati

“Usai apa yang terjadi di Misano, mustahil bagi kami menjadi rekan setim. Tapi sebelumnya, saya dan Romano tak pernah ada masalah. Bisa dikatakan saya bakal siap untuk memaafkannya. Tapi mungkin kami butuh waktu, mari kita biarkan suasana mereda, dan kemudian kami akan bertemu,” jelas Manzi, seperti dikutip dari Paddock-GP, Jumat (14/9/2018).

“Saya tak mau menuntutnya. Saya bahkan tak terpikir untuk melakukannya. Saya hanya ingin fokus pada diri sendiri. Saya bahkan tak menjalani wawancara usai balap, wawancara ini adalah yang pertama sejak kejadian itu. Saya ingin melupakan peristiwa ini,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini